Cara Berolahraga Agar Energi dan Menambah Vitalitas

Menambah Vitalitas {pixabay}

Apakah Anda pernah merasa lelah setelah berolahraga? Tidakkah lebih bagus lagi jika Anda setelah keluar dari latihan Anda dengan perasaan bersemangat dan siap menghadapi hari itu? Nah, kalau mau maka sebaiknya baca artikel ini.

Jika Anda mengikuti program berat badan dan Anda tidak yakin dengan latihan Anda, maka saya harap apa yang harus saya katakan di sini akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri bahwa Anda harus terus berjalan dan berolahraga secara konsisten.

Salah satu faktor terpenting yang selalu saya tekankan pada orang adalah memikirkan latihan mereka dalam jangka panjang. Misalnya, gagasan saya untuk bekerja adalah seumur hidup, bukan penyelesaian secara cepat dalam tiga puluh hari. Saya ingin bisa menggerakkan tubuh saya dan tetap kuat sepanjang hidup saya dan cara terbaik untuk melakukannya adalah memikirkan manfaat jangka panjang untuk berolahraga.

Saya tidak mencoba kehilangan tiga puluh kg dalam kerangka waktu apa pun, saya tidak berusaha memaksakan diri pada batasan dalam setiap latihan, saya hanya memfokuskan energi saya ke dalam gerakan yang saya lakukan setiap hari dan mencapai tujuan utama setiap latihan.

Jika Anda berfokus pada menurunkan berat badan dan Anda mengatakan ingin kehilangan sepuluh kilogram dalam tiga puluh hari berikutnya, ini akan memberi tekanan besar pada Anda, Anda akan merasa stres saat diet dan latihan Anda karena Anda tahu jika Anda mendapatkan Itu salah, maka Anda tidak akan mencapai tujuan Anda.

Jauh lebih baik menurunkan berat badan itu dalam jangka waktu yang lebih lama. Ini mengurangi tekanan dari Anda, Anda tidak perlu terus mendorong latihan Anda sampai Anda merasa lelah hanya untuk mencoba menurunkan lebih banyak berat badan. Itu bukan cara yang tepat untuk melatih, Anda akan merasa termotivasi namun lelah setelah berolahraga.

Pelatihan di bawah level ini akan menuai hasil dari usaha Anda dan Anda akan merasa segar dan fit, bersemangat dan bahagia. Merasa seperti ini dan Anda akan benar-benar mulai menantikan latihan Anda daripada takut terhadapnya.

Anda hanya perlu menambahkan 1 atau 2 repetisi di setiap latihan. Anda akan maju perlahan dan mantap tanpa terlalu banyak mengharapkan diri sendiri menggapai yang berat. Jauh lebih baik hati-hati saat mendorong diri sendiri dan membiarkan sedikit energi di simpan agar siap untuk latihan berikutnya daripada mengambil risiko cedera yang bisa membuat Anda terdiam beberapa bulan.

Pelatihan seperti ini akan memberi Anda percaya diri yang lebih baik, Anda tidak berkompetisi dengan siapa pun selain diri sendiri, jadi tidak ada gunanya mencoba bunuh diri dalam latihan Anda. Biarkan cukup ruang di repetisi Anda sehingga Anda bisa menyelesaikan dua repetisi lagi sebelum mencapai kegagalan total. Merasakan MANFAAT SEMUT JEPANG dengan mengonsumsinya akan menambah vitalitas anda.

Saya tidak mengatakan bahwa ini mudah melakukannya, Anda harus menguji diri Anda dalam setiap latihan yang Anda lakukan, tapi membiarkan 2 repetisi itu akan memberi Anda keunggulan, itu akan membuat Anda memiliki energi dan membuat Anda merasa hebat setelah latihan Anda. Anda akan lebih cenderung menantikan latihan Anda selanjutnya daripada takut akan hal itu.

Luangkan waktu Anda saat maju dan biarkan tubuh Anda beradaptasi – bagaimanapun juga, apa gunanya mencoba mendorongnya terlalu banyak? Tidak ada Tubuh Anda dapat menyesuaikan diri dengan beban kerja yang Anda tempatkan di atasnya. Anda akan tahu kapan saatnya menambahkan latihan ekstra yang Anda tunggu-tunggu karena Anda akan merasakannya saat mencapai nomor perbaikan maksimum Anda, Anda hanya akan tahu bahwa Anda dapat menambahkan lainnya tanpa masalah dan masih memiliki cadangan tenaga. .

Ubah cara Anda memikirkan latihan Anda – latih energi dan vitalitas, jangan kelelahan dan gagal.